Bahtera Nabi Nuh A.S. [3]

”Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan. (Q.S. Huud [11] : 37)

Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan meliwati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: “Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami). (Q.S. Huud [11] : 38)

~~

Dan difirmankan: “Hai bumi telanlah airmu, dan hai langit (hujan) berhentilah,” dan airpun disurutkan, perintahpun diselesaikan dan bahtera itupun berlabuh di atas bukit Judi, dan dikatakan: “Binasalah orang-orang yang zalim.” (Q.S. Huud [11] : 44)

 

Seluruh manusia yang kini hadir di bumi adalah keturunan langsung dari orang-orang yang diselamatkan Allah melalui Kapal yang dibuat oleh Nabi Nuh A.S. ini. Wajar jika semua manusia di bumi yang sekarang ini hidup memiliki kenangan di alam bawah sadarnya tentang kapal ini. Kenangan tentang kapal ini diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya secara genetis. Kenangan alam bawah sadar tentang kapal ini akan muncul ke permukaan manakala manusia berhadapan dengan air yang volumenya amat besar.. Orang-orang yang sering kena banjir macam orang Jakarta yang paling banyak merasakan munculnya kenangan ini. Setiap kali banjir datang, banyak yang ingat kembali bahtera Nabi Nuh..

Inilah kapal paling sempurna yang pernah dibuat oleh manusia. Inilah bahtera paling fenomenal yang pernah ada di bumi. Inilah bahtera penyelamat yang sesungguhnya. Sampai sekarang manusia masih terus mencoba membuat tiruannya namun tak pernah berhasil. Pernah ada Titanic, yang langsung tenggelam di pelayaran pertamanya. Pernah ada Tampomas, yang menyisakan tangis pilu sisa-sisa penumpang dan keluarga korbannya. Bahkan USS Roosevelt pun tidak bisa menyamai kesempurnaan Bahtera Nabi Nuh A.S. Sampai yang terakhir, sebuah tiruan ide Bahtera Nabi Nuh telah difiksikan dalam film 2012 yang hasilnya sebuah kebingungan besar saja.

Paling tidak ada tiga hal yang menyebabkan manusia tidak berhasil meniru kapal Nabi Nuh ini;

Pertama, Project Leader pembuatan kapal ini adalah MANUSIA SEMPURNA, karena Nuh seorang Nabi dan Rasul. Tidak ada manusia yang lebih sempurna dari seorang Nabi dan Rasul Allah SWT.

Kedua, Supervisor pembuatan kapal ini adalah YANG MAHA SEMPURNA. Detil terkecilpun tidak akan luput dari pengawasan-Nya. Dan Petunjuk pembuatannya adalah petunjuk terbaik yang tidak akan ada duanya. Dan Allah tidak melakukan pengawasan dan petunjuk pembuatan kapal lagi setelah kapal ini.

Hal yang ketiga adalah KESEMPURNAAN TUJUAN. Tujuan pembuatan kapal Nabi Nuh jelas amat sempurna, yaitu untuk menyelamatkan orang-orang beriman yang masih tersisa di muka bumi. Iman satu orang itu harganya jauh lebih besar dari bumi langit dan alam semesta ini, jikapun bumi ini seluruhnya terbuat dari emas, niscaya tidak akan dapat melebihi nilai iman di dalam dada seorang manusia. [ Q.S. Ali Imran : 91 : “Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang diantara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.” ]

Setelah terombang-ambing gelombang banjir besar sekian lamanya, orang-orang kafir sudah tewas seluruhnya, lalu langit berhenti turun airnya, dan bumi menelan air di permukaannya, maka bahtera Nabi nuh A.S pun berlabuh di Bukit Judiy, dikonfirmasi terletak di Armenia sebelah selatan, berbatasan dengan Mesopotamia. Para arkeolog sudah memetakan situs ini dan fosil kapal itu masih utuh berbentuk bahtera.

Zionisme internasional sudah sejak lama menguasai situs ini dan melakukan berbagai penelitian dan percobaan terhadapnya. Entah apa maunya mereka. Mungkin mereka pikir bisa selamat di hari kiamat nanti dengan berada di situs ini.. ;-0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: